Breaking News
Loading...
Senin, 20 Januari 2014

Menerobos Hujan Lebat, Wakil Walikota Bekasi Naik Motor Hadiri Dialog TV One

21.10


Jakarta – Dialog Apa Kabar Pagi TV One hari ini (21/1) ternyata ada yang spesial. Salah satu narasumber yang diundang adalah Ahmad Syaikhu, kader PKS yang kini menjabat Wakil Wali Kota Bekasi untuk periode 2013-2018. Beliau mewakili pemkot Bekasi untuk menjelaskan penanganan antisipasi banjir di Kota Bekasi yang saat ini terkena musibah.

Namun yang unik dari dialog tersebut, Ahmad Syaikhu tidak datang dengan mobil mewah layaknya seorang pejabat. Bukan pula didampingi protokoler seperti umumnya kepala daerah. Tapi ia justru menggunakan sepeda motor untuk menepati kehadirannya dalam acara Apa Kabar Pagi yang ditayangkan secara live di TV One mulai pukul 07.00 – 08.30 wib.

Bukan tanpa dasar, hal itu ia lakukan guna menghindari macet yang senantiasa hadir di kota Jakarta. Padahal kondisi pagi di Bekasi sampai Jakarta dalam keadaan hujan cukup deras. Namun kesederhanaan pak Ahmad Syaikhu yang membuat kondisi hujan pun dia terobos.

“Demi ngejar tepat waktu. Dan saya juga ada acara di Pemda,” ucap Syaikhu saat dihubungi.

Dalam dialog yang dipandu host Apa Kabar Pagi TV One Indy Rahmawati dan Muhammad Rizky, Ahmad Syaikhu menjelaskan kebijakan pemkot yang akan memperbanyak RTH (Ruang Terbuka Hijau) untuk menambah lahan resapan air serta mengurangi tingkat volume banjir. Selain itu Pemkot Bekasi sudah menganggarkan Rp 4M untuk penanganan situ (waduk).

Kekaguman terhadap sosok Ahmad Syaikhu juga datang dari banyak follower @sahabatsyaikhu yang kemudian diretweet akun pribadinya @syaikhu_ahmad. Mereka menyatakan kebanggaan memiliki pemimpin yang mau terjun dalam kondisi yang sulit sekalipun. (feb)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer